Sabtu, 05 Februari 2011

Artis Cilik 2011

                                                                         Artis Cilik 2011


Percaya gak percaya di dunia hiburan selalu berputar. Dengan terus berjalannya hari  para artis ini kerap kali tampil dengan sangat menghebohkan, mereka selalu terus memberikan existensinya di dunia jagat raya yang telah membesarkan namanya. Gak hanya modal cantik tetapi harus bisa tanggap dalam kondisi apapun. 
Banyak pendatang baru yang matang dan fresh sehingga artis-artis lama merasa terkucilkan atau kata kasarnya tidak laku. Sebenarnya mereka bisa saja terus popular kalau mereka cepat tanggap dalam kondisi serba bersaing di jaman sekarang ini. 
Saya tau betul bahwa banyak bermunculan artis-artis yang pada dasarnya hanya kecantikan yang lebih ditonjolkan, padahal dalam berakting atau bernyanyi saja belum tentu bisa melakukannya dengan baik. Lalu bagaimana mereka akan mejadi Artis 2011 yang selalu bersinar!!
Secara tiba-tiba seorang artis terkenal gara-gara hal yang terkadang ceritanya dimanipulasi dengan seketika. Beberapa tampil dilayar kaca lalu seakan-akan menjadi artis yang terkenal sepanjang masa. Kalau mau di bilang artis yang yang hebat, seharusnya yang dilihat adalah dedikasi yang dia berikan dalam kancah dunia pertelevisian. 
Dan saya tidak yakin apakah mereka akan bertahan dan menjadi artis 2011 yang selalu bersinar. Baik itu dalam peran akting atau musisi seharusnya yang di tonjolkan bukan hanya cantik saja tetapi dapat menjadi inspirasi bagi khalayak luas yang menonton.

Artis Cilik Jaman Dulu
Saya sangat senang dengan artis-artis cilik di negri ini, mereka di usia yang masih dini mau belajar akting ataupun menyanyi. Selain mereka senang dengan apa yang mereka lakukan, saya rasa orang tua bangga dengan penghasilan yang di dapat. Jika kelak mereka menjadi dewasa, saya yakin mereka akan terus bangga mengingat pada waktu mereka kecil dulu. 
Apalagi kalau mereka sampai nanti menjadi orang dewasa yang terus menggali kemampuan mereka dalam dunia hiburan. Itu adalah dedikasi yang tinggi di saat seseorang memulai karirnya pada masa kanak-kanak dulu.
Banyak contoh artis yang sedari dulu telah menghibur kita sampai sekarang. Dan mereka adalah artis-artis yang mempunyai nilai etika yang bagus. Contohnya: Bang Rano Karno, Adi Bing Slamet, Sherina Munaf, Agnes Monika dan masih banyak lagi. 
Mereka-mereka ini adalah orang-orang yang memang benar-benar mendedikasikan keahlian mereka sampai saat ini. apa yang mereka lakukan tidak semata-mata hanya terkenal sesaat tetapi mereka menjadi inspiratif bagi generasi-genaresi yang akan datang.


Artis Cilik Jaman Sekarang
 Buktinya kehadiran artis cilik seperti Baim si imut yang lucu membuat kita menginggat kembali Joshua waktu kecil. Selain cerdas, mereka juga pantes dinamakan anak ajaib. Saya yakin Baim akan menjadi bintang yang besar seperti aris terdahulu, asal orangtuanya mau memberi dukungan agar Baim selalu menjadi anak yang mau di latih dengan ketekunan.

Atau Amel gadis cilik dan sedikit gendut yang selalu saja ramai kalau sudah berbicara, ini juga merupakan gambaran artis 2011 yang akan bersinar. Ya kita lihat saja apakah artis cilik akan selalu di kenal sepanjang masa, atau artis yang mendadak terkenal? Itu semua kembali ke mereka, apakah mereka mau terus bersinar atau tidak.anneahira.com

0 komentar:

Posting Komentar