Sabtu, 12 Februari 2011

Blogger Yang Bahagia

Blogger  Yang Bahagia

Kebanyakan blogger yang sudah Menjadi Blogger Yang Bahagia, adalah blogger yang sudah berhasil mendapatkan penghasilan dari ngeblog ( benar bukan ) tapi itu hanya salah satu yang membuat blogger bahagia, masih banyak Poin yang membuat kita bahagia menjadi seorang blogger. 

Tapi ada satu hal yang harus di ingat, blogger yang sudah mampu mendapatkan penghasilan bukan tanpa usaha, saya yakin mereka awalnya juga akan mengalami suka duka ngeblog..Masalah kejenuhan, males posting artikel, sampai-sampai ingin berhenti ngeblog, itu sudah biasa terjadi pada para blogger.

Sedikit tips : jika kita mulai jenuh atau mengalami masalah dalam hal blogging sampai kita putus asa ingin berhenti ngeblog, Tetap optimis dan yakinlah setiap masalah dapat di atasi dan berfikirlah saat kita memulai ngeblog dan menulis artikel ( betapa susahnya saat kita akan memposting sebuah artikel ) apakah itu harus dilupakan begitu saja ? kita sudah berada di tengah jalan, haruskah kita berhenti di sini ! dari situ kita akan mempunyai semangat lagi untuk bangkit. Ingatlah Usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya.

Berikut hal-hal yang membuat blogger menjadi blogger yang bahagia dari blog info

1. Niat dan tujuan

kunci menjadi blogger bahagia adalah Niat dan tujuan, coba kita ngeblog tanpa niat dan tujuan, saat kita menjalaninya pasti akan mudah jenuh dan kemungkinan besar blog akan di tinggalkan begitu saja. Berbeda jika kita sudah Niat dan mempunyai Tujuan untuk menjadi blogger, dalam menjalaninya pun kita akan melakukanya dengan senang hati.


2. Hobi

Jika kita Hobi ngeblog pasti kita akan mencari hal-hal yang baru, mencari kepuasan dalam hal blogging, dan rasa penasaran terhadap dunia blogging. Itu merupakan satu poin yang bagus dari awal kita ngeblog. kadang kita dari iseng-iseng belaka kemudian menjadi hobi.


3. Pengujung

Pengunjung adalah hal penting untuk tetap semangat dalam ngeblog, kenapa ? karena jika blog kita banyak di kunjungi, kita akan merasa bahagia, maka secara naluri, kita akan tergerak untuk membuat postingan yang lebih menarik dan kita akan tetap semangat untuk memberikan yang terbaik untuk pengunjung di blog kita.


4. Santai

Santai bukan berarti kita bertele-tele, tapi kita lakukan aktifitas ngeblog kita dengan santai dan buatlah hatimu senang. itu juga akan menimbulkan semangat dan ide-ide saat kita akan memposting artikel.


5. Peringkat blog

Alexa dan pagerank, jika kita salah satu orang yang mementingkan aspek ini, maka otomatis kita akan melakukan optimasi blog untuk mengejar peringkat teratas alexa dan pagerank. ini bisa menjadi motivasi bagi kita.


6. Tampilan Blog

Jika tampilan blog kita acak-acakkan atau kurang enak di pandang mata, maka kita sendiri akan bosan melihat blog kita. jika melihat blog kita sendiri saja sudah bosan apalagi mengisi blog tersebut dengan artikel.
Maka dari itu buatlah tampilan blog semenarik mungkin, agar ketika berlama-lama memandang blog, mata tetap fress ! dan kita juga akan bangga ketika melihat hasil edit kita sendiri bagus untuk orang lain.


7. Kontes Seo
Kontes seo menjadi ajang kreatifitas bagi para blogger, untuk mengejar posisi teratas di google jika kita sanggup memenangkannya betapa bangga dan bahagianya diri kita.

0 komentar:

Posting Komentar