Sabtu, 05 Februari 2011

Gaya Rambut 2011

                                                                 Gaya Rambut 2011

Model Rambut Tahun Ini 2011 – Trend Hair setiap tahun biasanya banyak berganti, hal ini kadang ada yang mencocokan dengan ramalan tahun 2011 karena mengikuti dari tahunnya, banyak sekali artis atau orang yang mengubah gaya potongan rambutnya tiap tahun.

Kadang memang perlu di lakukan, anda lihat saja gosip selebritis, pasti tiap tahun ada pembahasan model rambut 2011 untuk kalangan artis, karena sebuah perubahan tiap tahun harus di lakukan demi menjaga setiap penampilan mereka, di bawah ini adalah trend gaya model rambut untuk anda pikirkan :
- Rambut Pendek. Dari tahun ke tahun rambut ini selalu ada gaya yang diikuti. Beberapa waktu lalu pernah booming gaya rambut pendek ala Demi Moore yang bermain gemilang di film layar lebar Ghost atau di dalam negeri Bunga Cintra Lestari ketika memendekan rambutnya semua orangpun seperti tersihir ingin tampil serupa. Hal yang sama pun dilakukan Maia Estianty, pendiri kelompok musik Ratu dan Maia and friend pernah menjadi rujukan gaya atau tren rambut pendek. Pada awalnya rambut pendek ini tidak banyak digemari oleh wanita dunia. Namun lima tahun terakhir gaya rambut ini menjadi mode ketika para selebriti dunia mulai berambut pendek yang dianggap bisa bergaya lebih simple dan dapata disesuaikan dengan segala macam kondisi dan kegiatan, serta dari sisi perawatan pun lebih mudah.

- Rambut Layer. Gaya rambut ini akan banyak digemari para wanita. Apalagi sentuhan layer pada tantanan rambut ini memberikan kesan elegan dan moderen karena teknik layer yang diciptakan memberikan kesan asimetrik elegan menawan.

- Rambut Panjang. Gaya rambut ini mencerminkan sisi kewanitaan sejati, sangat klasik namun dari tahun ke tahun selalu abadi. Kemunculan calon Ratu Inggris Kate Middleton dengan rambut panjang tergerai dan ikal memberikan angin segar yang langsung diikuti oleh mereka yang berambut panjang. Belum lagi gaya rambut panjang inipun indentik dimiliki oleh wanita dari CinA dan Jepang yang menyajikan kemilau dan keindahan pada jalinan rambut panjang tergerai.
- Rambut Bergaya Bob. Gaya artis mungil Yuni Shara dengan rambut bobnya serasa menyihir masyarakat Jakarta dan seluruh Indonesia untuak melakukan hal yang sama. Dengan berambut bob kakak kandung Krisdayanti ini terlihat muda, cerah, penuh semangat dan ceria. Tak heran bila Yuni bisa mendapatkan Rafi Ahmad yang terpaut 15 tahun lebih muda. Rambut bergaya ini merupakan gaya yang aman dan serba guna yang bisa membingkai wajah para wanita. Terutama mereka yang memiliki wajah bulat, maka gaya rambut ini menyelamatkan dan memberikan kesan wajah lebih tirus serta menghaluskan garis rahang Anda.

- Rambut Gaya Emo. Gaya rambut ini boleh disebut futuristik meski sebenarnya bukan hal baru. Gaya rambut ini patut dicoba supaya memberikan kesan fungky, gaul dan trendi.

- Rambut Bergaya Farah Faccet. Gaya rambut ini tetap diminati berupa rambut ikal terurai, bergelombang dengan gaya trap yang terdapat mulai dari poni depan, hingga ke bawah ujung rambut. Wanita dengan gaya ini selain cantik memberikan kesan sedikit nakal atau menggoda dan penuh daya sensualitas.penembakjitu.com

0 komentar:

Posting Komentar