Minggu, 06 Februari 2011

Playboy Menciptakan Game Online

Playboy menCiptakan Game Online



LAS VEGAS -palalupeyank- Perusahaan penyedia konten dewasa Playboy semakin getol menyasar ranah online. Setelah sebelumnya mereka sukses menghadirkan majalah Playboy versi iPad, kini mereka bersiap merambah dunia game.

Dikabarkan, perusahaan milik Hugh Hefner ini akan menghadirkan game yang berjudul 'Poisonville' pada akhir tahun 2010 ini. Game online ini sendiri bergenre kriminal fantasi. Demikian yang dilansir TechTree, Selasa (31/8/2010).

"Kami sadar harus memperluas platform ke seluruh industri. Kehadiran Playboy sebagai game online berbayar atas permintaan penggemar kami yang tertarik video game online," tegas Paul H. Lee, Managing Director Ventures Playboy.

"Playboy tidak bekerja sendiri untuk menghadirkan Poisionville, kami akan menggandeng studio pengembang game Bigpoint," tambahnya.

Menurut bocoran, game Poisonville akan hadir dengan rating dewasa karena memang di dalam game akan hadir konten-konten dewasa yang secara terang-terangan mewarnai aksi sang tokoh.

Poisonville sendiri adalah tokoh wanita protagonis yang seksi, yang hadir untuk memberantas korupsi melalui caranya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar