Sabtu, 05 Februari 2011

Situs Yang Di Hack Oleh Pendukung Ba’ asyir

 Situs Yang Di Hack Oleh Pendukung Ba’ asyir

baasyir
Berdasarkan penelusuran, situs yang menjadi korban termasuk situs milik pemerintah Kaltim http://kaltimprov.go.id. Saat diakses Senin pagi, situs ini bertuliskan sedang dalam perbaikan.Dalam aksinya hacker menampilkan foto Abu Bakar Baasyir, pimpinan Arrahmah Media Muhammad Jibriel, juga Ustadz Amman Abdurrahman yang beberapa waktu lalu diringkus oleh Densus 88 di Sumedang.
Di situs yang halamannya telah diubah itu tertulis “BEBASKAN MEREKA WAHAI MUSUH-MUSUH ALLAH …!!! We support MUJAHIDEEN all over the world..!!!”.
Hacker juga memuat nasihat kepada kaum Muslimin agar meninggalkan segala bentuk kesyirikan.
Tidak ketinggalan, si hacker juga melantunkan do’a: “Ya Allah ampuni kami jika belum bisa bergabung dengan kafilah mujahidin, baru ini dan do’a yang bisa kami berikan untuk mendukung tentara-Mu (mujahidin), ya Allah !!! Ampunilah kelemahan & kebodohan kami serta jadikan kami golongan orang-orang yang beriman (muwahidin)…amiin !!! Insya Allah mudah2-an kami bisa bergabung dengan saudara kami (mujahidin) sebentar lagi…amiin !!”
Berikut ini di 12 situs yang berhasil dikuasai oleh pendukung Ba’asyir
http://www.lelangmotor.com
http://primaxindo.com
http://eduluminari.com
http://jibas.net, http://primaxindo.com
http://www.bahanna.co.id
http://www.biramaprod.com/index.html
http://www.globaltravel.co.id
http://www.mayasari.net
http://www.paninsekuritas.co.id
http://www.paypulsa.com
http://www.portalradiografi.web.id
http://www.stannia.co.cc/files/index.html
Hacker yang menyebut dirinya sebagai “ashaburayatisud” itu menyatakan tidak akan merusak isi dari situs. “Jangan khawatir, kami tidak merusak atau memanipulasi data-data penting dalam situs ini, hanya menambahkan page ini saja dan sedikit konfigurasi,” katanya.  inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar